Search This Blog

Sunday, June 20, 2010

Swike Gloria - Jl Bolodewo No 7 Madiun




Walau berbau "Promosi" business depot mama ku, tapi harus di akui bahwa Swike Gloria salah satu pilihan tepat tempat makan di Madiun. Enak, bersih dan terjamin mutu nya..
Selain itu, Swike Gloria juga menyediakan masakan lain selain masakan Swike.

Best Recommend for Swike Gloria :

Selain masakan utama (Swike Goreng, Swike Kuah dan Swike Bakar), yang patut di coba dan tidak boleh di lewatkan adalah IGA BAKAR Gloria. Rasanya mantab, nikmat dan Mak Nyuzzz
Resep asli mama ku, di padukan dengan daging iga segar dan di sajikan diatas hotplate membuat kombinasi rasa yang sempurna.
Iga Bakar ini emang bener-bener enak. Daging nya empuk, sauce nya mantab di tambah dengan kentang goreng dan sayur segar.
Iga bakar ini pokoknya makanan wajib yang harus di c0ba.

Untuk Camilan, sambil menunggu makanan siap tersaji, Tahu Goreng bisa jadi pilihan.
Tahu Goreng di makan dengan sauce petis yang enak dan sedap. Lalapan cabe rawit membuat makan Tahu Goreng makin asyik.
Tahu Goreng di Swike Gloria, selalu fresh. Tahu nya gak bacin, gurih dan garing. Sauce petis nya di buat khusus, Petis mutu tinggi di tambah dengan bumbu bumbu penambah rasa, di jamin makan Tahu G0reng di Swike Gloria bakalan nambah lagi, nambah lagi... Top Markotob dah..

Kalau blum di coba, pasti gak bisa comment. Bila anda sedang melewati Kota Madiun, gak ada salahnya kalau anda mampir di Swike Gloria Jl.Bolodewo No7 Madiun
Harga terjangkau, rasa nikmat, service memuaskan dan perut di jamin kenyang.

by nDutz

No comments:

Post a Comment