Search This Blog

Sunday, June 20, 2010

Intro


Blog ini aku bikin dari ide seringnya aku upload foto makanan yang pernah ku coba atau pernah ku bikin di face book. Well.. kebetulan aku hobi berat mencoba makanan baru di berbagai tempat. Selain itu aku juga enjoy sekali memasak... walaupun kadang masakan nya kurang standart (alias kadang enak kadang ngak enak) tapi aku enjoy aja... trus di foto dan di upload di facebook.. bikin orang2 ngiler. hihihihi

Selain masakan Indonesia, aku juga demen banget sama masakan korea. Gara2 nonton BBF, aku pernah demam Kimchi Ramen, alhasil dalam seminggu aku makan kimchi ramen mulu pokoknya sampe keriting spt Go Jung Pyo, huehuheuheuhe

Aku rata rata doyan segala macam masakan.. kecuali Sea Food. Aku alergy ama Mr Crab dan teman-teman nya. Padahal di Singapore rata2 semua makanan pake ikan dan sejenisnya.. what to do?? daripada jadi kera sakti (gatal2 seluruh badan) mending aku milih yang aman2 aja.

Rencananya di dalam Blog ini selain aku isi dengan review tempat makan yang pernah aku kunjungin, atau makanan yang pernah aku coba, aku juga akan kasi beberapa resep hasil percobaan ku. Siapa tau berguna... ya khan ?

Anyway.. this is my first blog.. please be gentle.. I hope you like it.

Love always
nDutz

1 comment: