Search This Blog

Wednesday, November 17, 2010

Wong Kok char chan teng@JB

Kemaren aku makan di Wong Kok char chan teng @ JB. Restoran ini selalu rame dipenuhi pengunjung, membuat aku jadi penasaran ingin ngecobain-nya.
Kebetulan sekali, waktu aku pas kesana gak begitu banyak pengunjung, jadi kesempatan banget setelah terkena hujan, rasanya pass kalo aku makan yang hangat dan pedas. Setelah ngelihatin menu yang begitu banyak, pilihanku jatuh pada mie daging babi kuah pedas. Minumnya aku pilih teh honey lime. Selain itu aku juga pesan ham roll with thousand island



Berhubung perut lapar dan kedinginan, aku gak sempet foto mie kuah pesenan ku.. Langsung tancappp...
Mie yang aku pesan, lumayan enak. Kuahnya gak begitu pedas, gak berminyak, Dan juga rasanya sedap banget. Mie tariknya juga enak, lembut tapi gak lembek. Sayang daging babi yang dipotong kubus agak begitu keras waktu dikunyah.
Teh honey lime nya juga enak. Sebenarnya aku gak begitu suka madu, tapi ternyata rasa teh nya mantab. Pas banget membuat hangat badan yang kedinginan abis kena hujan.
Ham roll nya gak begitu special, potogan ketimun dibalut dengan selembar fish cake Dan dilapisi ham sebelum digoreng, tousand island sebagai garnish dan sauce siramkan diatasnya.
Ketika rollnya di potong, semprotan air bercampur minyak muncrat dari dalam roll tersebut. Seperti yang saya bilang, ham roll nya gak begitu istimewa. Mungkin kalo dicocolkan ke chili sauce lebih enak.
Anyway, harga makanan diresto ini gak terlalu mahal. Variasi makanannya mulai dari pasta hingga wantan noodle tersedia disini. Mungkin konsepnya dari barat ke timur. Hehehehe... Chesse ricenya aja dihidangkan diatas kukusan yam cha. Next time mo cobain ahh...
Bagi reader yang kepengen nyobain langsung, bisa datang ke johor baru, city square lt 3, Wong Kok char chan teng.

No comments:

Post a Comment